Beranda RAGAM DAERAH Anggota Babinsa 0102 /Cadasari Imbau Pengelolah Tempat Wisata Patuhi Prokes

Anggota Babinsa 0102 /Cadasari Imbau Pengelolah Tempat Wisata Patuhi Prokes

38
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Anggota Koramil 0102/Cadasari, Sertu Butono, mengimbau pengelolah tempat wisata yang berada di wilayah Koramil 0102/Cadasari, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Komandan Koramil (Danramil) 0102/Cadasari, Kapten Inf, Sopandi melalui, anggota Babinsa Sertu Butono, yang bertugas di Kecamatan Karang Tanjung, mengatakan, di wilayah Kecamatan Karang Tanjung, tepatnya di Kel. Juhut, terdapat tempat wisata yang disebut Kampung Domba.

“Layaknya tempat wisata setiap hari libur atau seperti Hari Raya Idul Fitri 1442 H saat ini akan ramai dikunjungi oleh pengunjung, karena situasi saat ini masih Pandemi Covid-19, saya selaku Babinsa yang bertugas di wilayah tersebut mengimbau pada pengelolah maupun pengunjung untuk selalu menerapkan Prokes,” katanya. Sabtu (15/4/2021).

Dia menegaskan, pengelolah wajib menyediakan alat-alat protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh, dan membatasi pengunjung jangan sampai berkerumun.

“Pihak pengelolah harus mewajibkan para pengunjung untuk menggunakan masker, dan melakukan pengecekan suhu tubuh, serta mengawasi pengunjung agar tidak berkerumun,” tegasnya.

Selama kegiatan pemantauan di lokasi, berjalan dengan aman dan lancar, pihak pengelolah maupun pengunjung terlihat dengan disiplin mematuhi Prokes.

Penulis: Putra. Editor: M. J.