Beranda RAGAM DAERAH Alumni Akpol 1993 Salurkan Paket Sembako ke Ponpes Riyadul Awamil di Cangkudu

Alumni Akpol 1993 Salurkan Paket Sembako ke Ponpes Riyadul Awamil di Cangkudu

161
0
BERBAGI

Serang Kota, Banten, (faktahukum.co.id) – 28 tahun pengabdian, Alumni Akpol Angkatan 93 Pesat Gatra gelar Bakti Sosial Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan membagikan ribuan paket sembako yang disalurkan oleh Polres jajaran Polda Banten, Minggu (22/8/2021).

Usai menyalurkan di kecamatan Serang, kali ini Polres Serang Kota Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Awamil yang berlokasi di Kp. Cangkudu Ds. Sukamanah Baros, Kab. Serang.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Alumni Akpol 1993 ini mendapatkan apresiasi dari KH Sonhaji selaku pimpinan Ponpes Riyadul Awamil.

“Alhamdulillah, ini sangat membantu kami semua, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan Alumni Akpol 93 ini dan semuanya diberi kesehatan, panjang umur, paling utama sehat, pada sukses semuanya,” kata KH Sonhaji.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bukan hanya di sini saja. Ya semoga di setiap daerah juga bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” tutupnya.

Penulis: Putra/TP/HUMAS.                            Editor: M. J.