Beranda RAGAM DAERAH Aksi Kemanusiaan, Tim Dinas PUPR Barut Buka Akses Jalan di Hantakan

Aksi Kemanusiaan, Tim Dinas PUPR Barut Buka Akses Jalan di Hantakan

184
0
BERBAGI

Muara Teweh-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara (Barut) berhasil tembus ke Desa Halat, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/21).

Sebagai wujud kepedulian, Pemkab Barito Utara melalui Dinas PUPR Barito Utara mengirimkan alat berat mini exsa untuk membuka dan membersihkan jalan yang longsor akibat banjir yang terjadi di beberapa kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Alat berat dinas PUPR Kab. Barut, diturunkan bersihkan tanah   longsor yang menutupi jalan akibat banjir.                    

“Alhamdulillah, alat berat kita sudah bekerja membuka daerah yang terisolasi karena jalan terputus akibat longsor tumpukan tanah di Desa Halat, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” kata Kadis PUPR Barito Utara M Iman Topik, Selasa (19/1/21).

Dikatakan Iman Topik, pada Rabu (20/1/21) Bupati Barito Utara H Nadalsyah secara langsung akan melakukan peninjauan di daerah tersebut dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk warga yang terkena musibah bencana banjir.

“Besok Rabu Bupati Barito Utara H Nadalsyah secara langsung akan meninjau dan mengunjungi korban banjir. Dan menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat korban bencana banjir,” kata Topik.

Penulis : @lie/Tim.  Editor : Ade’ M.