Beranda NASIONAL Akselerasi Booster Saat Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Gelar Vaksinasi di Desa Kalijaya

Akselerasi Booster Saat Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Gelar Vaksinasi di Desa Kalijaya

99
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek, Cikarang Barat – Polres Metro Bekasi terus gencar menggelar Vaksinasi Merdeka (Booster) untuk warga masyarakat Wilayah Hukum Polsek Cikarang Barat.

Kegiatan Vaksinasi Booster berlangsung di halaman Kantor Desa Kalijaya, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (16/04/22) dimulai Pukul 19:00 wib malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno, S.H. MH, di dampingi Bimaspol Desa Kalijaya Polsek Cikarang Barat Darmawel dan Tenaga Nakes dari Polda Metro Jaya serta Satgas PPKM Desa Kalijaya.

Vaksin Booster ketiga ini yang di gelar Polsek Cikarang Barat, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kalijaya di buka untuk umum.

“Vaksin Booster ini sebenarnya di khususkan warga Desa Kalijaya, tetapi tidak kemungkinan kita buka juga untuk umum,” ujar Bimaspol Desa Kalijaya Darmawel.

Dari data yang diperoleh di lapangan, peserta yang telah divaksin tercatat sebanyak 389 orang.

“Target kita sebenarnya untuk Vaksin Booster ini sebanyak 300 orang, namun alhamdulillah dengan antusias warga yang datang untuk di vaksin mencapai 389 orang,” jelas Darmawel

Menurutnya, pelaksanaan vaksin di malam hari dikarena masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kita melaksanakan Vaksin ini di malam hari, karna siang hari masyarakat sedang melaksanakan puasa. Justru di malam hari ini setelah vaksin mereka bisa langsung istirahat,” pungkasnya.

Penulis : H. Bonding