Beranda RAGAM DAERAH Akibat Hindari Lubang di Jalan AMD Lintas Timur Pandeglang, Seorang Mahasiswi Alami...

Akibat Hindari Lubang di Jalan AMD Lintas Timur Pandeglang, Seorang Mahasiswi Alami Kecelakaan

78
0
BERBAGI

Pandeglang, BantenРDiduga akibat menghindari lubang yang berada di Jalan AMD Lintas Timur Pandeglang, seorang Mahasiswi Universitas Bina Bangsa  (Uniba), Alfitri mengalami kecelakaan tunggal. Kamis (17/11/2022).

Korban langsung digotong seorang Polisi yang melihat kejadian tersebut, ke Puskesmas Karangtanjung.

Briptu Nunu Saban, yang menggotong korban mengatakan, begitu melihat ada seorang pengendara yang mengalami kecelakaan langsung menggotongnya ke Puskesmas.

“Begitu melihat ada pengendara sepeda motor honda scopy warna Merah dengan plat no A 5486 JR tergeletak di jalan tanpa pikir panjang saya langsung menggotong nya ke Puskesmas Karangtanjung, kebetulan lokasi kecelakaan hanya beberapa meter dari Puskesmas,” kata Nunu Saban.

Sementara Anggota Babinsa Koramil Cadasari, Sertu Butono, yang berada di lokasi juga langsung membantu mengamankan kendaraan dan mengecek kondisi korban.

 

Ia mengatakan, bahwa korban kecelakaan tersebut seorang Mahasiswi Uniba.

“Begitu mengetahui kejadian kecelakaan tersebut karena terjadi di depan Kantor Koramil Cadasari saya langsung mengamankan kendaraan korban dan mendampingi korban di Puskesmas,” tutur Butono.

Di tempat yang sama salah satu warga Robi yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut akibat pengendara menghindari lubang.

“Saya melihat dengan jelas bahwa kecelakaan yang menimpa Mahasiswi pengendara sepeda motor itu akibat menghindari lubang, semoga Pemerintah segera memperbaiki jalan berlubang dimanapun agar tidak menyebabkan kecelakaan,” katanya.

Saat ini korban sedang ditangani oleh petugas medis Puskesmas Karangtanjung, dr Tiara. (Putra).