Home RAGAM DAERAH Aipda Musafir, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Turut Berduka Cita

Aipda Musafir, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Turut Berduka Cita

60
0
SHARE

Bulukumba_Sulsel, (faktahukum.co.id) – Toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan oleh sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Musafir membantu masyarakat mengantar jenazah kepemakaman.

Bagaimana tidak,setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas ini datang dan ikut mengantar jenazah kepemakaman, Rabu (14/08/19).

Informasi yang diterima Aipda Musafir, Atas meninggalnya ibu Pessa (101 tahun ) karena sakit yang dideritanya di Dusun Lembang Desa Bontosunggu yang merupakan salah seorang warga binaannya, ia langsung melayat untuk memberikan bela sungkawa pada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Aipda Musafir patut di acungi jempol, pasalnya ia juga ikut menggotong jenazah warganya sampai tempat peristirahatan terakhirnya.

“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan saling membantu antar sesama, Selain berkewajiban menyampaikan himbauan – himbauan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan agar tidak melakukan tindakan melawan hukum, namun Polisi tetaplah manusia social yang juga berkewajiban social kepada masyarakat.”ucapnya usai pulang pemakaman.

Penulis : Hms YL. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here