Home HUKRIM Ahmad Tewas di Tangan Sahabat Karibnya 

Ahmad Tewas di Tangan Sahabat Karibnya 

56
0
SHARE

Tangerang, (faktahukum.co.id) – Akibat salah paham ,Ahmad Zumaidi (20)warga Kp.Ciputat RT.003/05, Tajur, Ciledug Kota Tangerang, Banten.akhirnya menghembuskan nafas terakhir,akibat di tikam dengan teman karibnya.

Peristiwa ini terjadi  di perum Puri Kartika Baru, Jl. Sawo Blok J.7 RT.001/09, Tajur, Ciledug, Kota Tangerang.Minggu,(13/10/19) kemarin.

Dari Laporan Warga setempat akhirnya Tim Resmob Polsek Ciledug, di pimpin Iptu Irwan Kusuma beserta Babinkamtibmas Kel.Tajur Aipda. Suheadi,ketempat kejadian perkara (TKP ).

Berselang tidak lama setelah kejadian Tim Resmob berhasil mengamankan Nasrullah (34) terduga pelaku penganiayaan di Kp. Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu bilah pisau dapur gagang plastik warna hijau. Satu pasang sandal diduga milik pelaku dan satu pasang sandal, diduga milik korban.

Selain pelaku dan barang bukti yang di amankan,tim melakukan investigasi terhadap beberapa saksi yang berada saat kejadian.

Atas kejadian tersebut, pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan, dibawa ke Polsek Ciledug, untuk penyidikan lebih lanjut.

Pelaku disangkakan pasal 351 ayat 3 dan pasal 338 KUHP tentang penganiayaan, meninggal dunia.(Aditya).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here