Beranda RAGAM DAERAH Abang dan Mpok Kota Bekasi bersama 3G Adakan Giat Donor Darah

Abang dan Mpok Kota Bekasi bersama 3G Adakan Giat Donor Darah

122
0
BERBAGI

Kota Bekasi – Abang dan Mpok Kota Bekasi bekerjasama dengan 3G adakan giat donor darah. Minggu, (21/11/2021).

Kegiatan donor darah dengan tema ‘BE A HERO BE A DONOR’ yang difasilitasi oleh 3G (Girsang Green Gardem) dengan diikuti peserta donor darah yang berjumlah sekitar 150-200 peserta, berlokasi diarea 3G (Girsang Green Garden), Jalan Pondok Mitra Lestari, Blok A5 No. 5, Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, berjalan lancar dengan menerapkan Prokes.

Turut hadir dalam acara, Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi, Ade Puspita Ketua Partai Golkar Kota Bekasi, Abang dan Mpok se-Kota Bekasi, Simon Girsang owner Graha Girsang, M. Ridwan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, peserta donor darah, 9 perwakilan dari PMI Kota Bekasi, serta perwakilan masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media, Edi Hardika Ketua pelaksana mengatakan, hari ini kita adakan kegiatan donor darah untuk warga Kota Bekasi, dengan peserta sekitar 150-200 orang.

Kegiatan donor darah ini untuk memperingati hari Pahlawan, dan mengenang jasa para Pahlawan yang sudah berjuang membela negeri tercinta ini.

“Saya berharap agar warga Kota Bekasi lebih mengenal lagi manfaat donor darah, karena setiap tahunnya PMI sendiri banyak membutuhkan donor darah,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Citra Julianti salah satu peserta donor darah menyampaikan,” Saya baru pertama mengikuti donor darah ini.

“Untuk semua masyarakat, ayo kita donor darah, karena donor darah ini manfaatnya sangat besar untuk yang membutuhkan, setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa manusia,” ajaknya.

Sementara, M. Ridwan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi menambahkan,dirinya sangat meapresiasi sekali kegiatan ini, Abang dan Mpok Kota Bekasi bisa berkolaborasi dengan 3G untuk mengadakan donor darah ini.

“Ini adalah tugas berat yang diberikan Pak Walikota Bekasi kepada saya, untuk membina dan membesarkan pariwisata dan budaya yang ada di Kota Bekasi, salah satunya adalah 3G dan Abang Mpok Kota Bekasi,” jelasnya.

“Saya atas nama pemerintah Kota Bekasi akan selalu support 3G sebagai salah satu tempat pariwisata dan budaya yang ada di Kota Bekasi,” tutupnya. (Red).