Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolsek Banjar Santuni Anak Yatim Piatu

×

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolsek Banjar Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Pandeglang – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, AKP Satir menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H, yang diadakan di Yayasan Saung Ilmi di Komp. Empangsari, Desa Banjar, Kecamatan Banjar. Kamis (21/10/2021). Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar memberikan santunan anak kepada anak yatim piatu.

Satir mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Ini adalah momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah sebagai bentuk untuk mengingat dan mencontoh akhlak Nabi Muhamad SAW, dalam menjalankan kehidupan Sehari-hari, yang selalu memberikan contoh suri tauladan kepada seluruh mahluk dengan rahmatan lilalamin, seperti menyantuni dan menyayangi anak yatim piatu,” kata Kapolsek Banjar.

BACA JUGA :   Penerimaan Polri TA. 2020, Polda Sumbar Ikuti Protokol Kesehatan

Acara berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jumlah jamaah yang hadir pun dibatasi karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Karena acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dilaksanakan saat situasi Pandemi Covid-19, panita pun melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan, acara terpantau berjalan dengan hikmat dan tertib,” pungkas Kapolsek Banjar. (Riyan).

Faktahukum on Google News