Beranda RAGAM DAERAH Polda Sumbar Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2019

Polda Sumbar Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2019

208
0
BERBAGI

Padang_Sumbar, (faktahukum co.id) – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) gelar rilis di akhir tahun 2019, di Mapolda Sumbar, Selasa malam (31/12/19) kemarin.

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban kami kepada masyarakat, mari kita tingkatkan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumbar yang aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto di saat gelar apel persiapan malam pergantian tahun.

Kapolda Sumbar mengajak semua elemen-elemen masyarakat dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai. Tidak lama lagi akan ada pergantian tahun 2020 dan juga dengan Pilkada Pilgub Sumbar.

“Konferensi Pers Akhir Tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban kami kepada masyarakat menjaga kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Sumbar aman, damai dan kondusif,” ungkap Kapolda Sumbar.

Menurutnya dalam menciptakan kondisi yang kondusif di ranah minang ini tak luput peran dari kerja sama Polisi, TNI dan pemerintah serta elemen masyarakat.

“Saya ucapan terimakasih kepada elemen-elemen masyarakat yang telah mewujudkan situasi yang damai dan tentram tidak ada kerusuhan,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan apa bila ada pelayanan dari kepolisian yang kurang optimal. Kedepan akan diperbaiki kekurangan menjadi kinerja yang baik.

“Tidak ada anak buah yang salah, Kapolda bertanggung jawab secara moril, kedepan kita akan memberikan rasa keadilan dalam penindakan hukum di Sumbar,” kata Kapolda Sumbar.

Penulis: Roni Editor: Adunk