Home KESEHATAN Semakin Melayani Masyarakat, RS BMC Bangun Gedung Baru 5 Lantai

Semakin Melayani Masyarakat, RS BMC Bangun Gedung Baru 5 Lantai

164
0
SHARE

Padang_Sumbar, (faktahukum co.id) – Manajemen Rumah Sakit Umum-Bunda Medical Centre-RSU BMC di Tarandam, Kota Padang membangun lagi satu unit bangunan 5 lantai.

Hal itu dikatakan Direktur RSU BMC, dr Helgawati pada awak media faktahukum co.id, Senin (12/8/19) kemarin.

Menurut Helgawati bangunan bertaraf 5 lantai itu akan dirampungkan pengerjaanya selama 10 bulan. Sekarang manajemen RSU BMC sedang mempersiapkan segala jenis izin yang terkait.

Sedangkan kebutuhan fasilitas dari bangunan yang akan dikebut itu akan terdapat fasilitas pada lantai dasar dipergunakan untuk ruang operasi. Pada lantai 2 dipergunakan untuk rawat inap pasien. Lalu, lantai 3 dan lantai 4 ruang kamar VIP dan kamar kelas 1 dan kelas 2 pasien. Kemudian, pada lantai 5 digunakan untuk ruang manajemen.

Sebenarnya pertumbuhan rumah sakit swasta jauh lebih cepat bila dibandingkan  rumah sakit umum yang dibangun pemerintah.

“RSU  BMC terletak di jantung Kota Padang sehingga sangat mudah dan dekat dari segala arah Kota Padang dan kabupaten/kota lain di Sumbar,” ujarnya.

RSU BMC telah memiliki semua fasilitas peralatan medis dan seluruh tenaga dokter yang disyaratkan. Saat ini RSU BMC punya 10 kamar VIP dan 120 ruangan untuk kelas satu dan dua.

Penulis: Roni Editor: Adunk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here