Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
BISNISRAGAM DAERAH

2019, PT. Fulicaland Siap Tingkatkan Aksesibilitas Pasar Jasa Perumahan

×

2019, PT. Fulicaland Siap Tingkatkan Aksesibilitas Pasar Jasa Perumahan

Sebarkan artikel ini

Manokwari, (faktahukum.co.id) – Meningkatkan kinerja profesionalisme karyawan PT. Fulicaland menghadapi pangsa pasar penjualan perumahan baik subsidi dan non subsidi, PT Fulicaland sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Pengembang Property yang tengah berkembang Di Papua Barat terus menggenjot pelayanan maksimal (sistem aksesibilitas) penjualan perumahan menghadapi Tahun 2019 mendatang.

Dengan misi untuk menjadi Developer Property Terbaik di Papua serta mendukung program Jokowi Sejuta Rumah, FulicaLand berharap dapat mewujudkan Impian masyarakat Papua untuk memiliki hunian yang layak dan sehat.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

” Meeting tahunan ini kami gelar sebagai bagian untuk dapat mengevaluasi kinerja management dan kru fulicaland. Ini pemting, agar dalam memasuki tahun kerja 2019 mendatang karyawan keluarga besar FulicaLand semakin solid, memiliki rencana dan kekuatan yang baik menyasar para kostumer atau pangsa pasar di tengah masyarakat,”Ujar Corporate Marketing Manager PT. Fulicaland Manokwari Papua Barat, V Julius Lois SE, CPA, Jumat (14/12/2018) dalam kegiatan seminar tahunan tersebut, di Manokwari.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT TNI ke 74, di Warnai Giat Trail Adventure Challenge 2019

Sesuai pantauan langsung Faktahukum.co.id, Pertemuan Tahunan (Annual Meeting) tahun 2018 yang di gelar disebuah hotel di Manokwari itu, membahas sejumlah hal terkait dunia bisnis menjadi sorotan perhatian para karyawan yang hadir dalam rangka memajukan perusahaan dan apa tantangannya di masa kini dalam bisnis pelayanan penjualan perumahan.

Bertema : “Is Best Enough For You” Materi yang bertajuk Powerfull Comunication Skill menghadirkan salah satu pembicara mentor business consultan dari Jakarta, Haryo Ardito, melenturkan suasana seminar bisnis untuk menuntun para karyawan dapat bekerja secara spontan, aktif, inisiatif dan tanggap.

Para peserta yang dilatih terkait bagaimana mampu untuk bisa berkomunikasi secara tepat dan benar, di berikan pelatihan dan kunci dasar meraih kesuksesan.

BACA JUGA :   Millennial Road Safety Festival 2019, Ajak Muda-Mudi Cinta dan Taat Berlalu Lintas

” Kunci Sukses itu adalah mampu untuk mencoba, dan melihat peluang. Kunci sukses itu adalah perlu aktif, inisiatif dan tanggap,” Ucap Haryo Ardito saat memaparkan materi tentang cara berbisnis melalui cara berkomunikasi yang benar.

Menurut Haryo Ardito, Ketrampilan Komunikasi sangat penting dalam kehidupan sehari – hari. Baik dalam dunia kerja, lingkungan keluarga dan sosialnya.

Sehingga dalam meningakatkan komunikasi profesional, Dalam kehidupan sehari – hari harus mampu memahami sesama. Selain itu melalui komunikasi berguna untuk menyeleraskan pandangan.

Disela kegiatan itu juga, di tutup dengan rangakaian penyerahan the best marketing, kepada dua karyawan PT. Fulicaland atas capaian penjualan sesuai target, serta makan bersama jajaran PT. Fulicaland bersama mitra kerja, dan rekanan bisnisnya. (AN)

Faktahukum on Google News