Home RAGAM DAERAH 15Februari, Amran-Amran Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo

15Februari, Amran-Amran Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo

79
0
SHARE

Wajo_Sulsel,(faktahukum.co.id) – Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos. M.Si. – H. Amran, SE setelah ditetapakan resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024 melalui hasil rapat pleno KPU Wajo tentang penetapan kepala daerah terpilih, Kamis 26/7/2018, tahun lalu.

Kini tinggal menunggu hari pelantikan. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) rencananya akan dilantik pada 15 Februari 2019.

Jadwal pelantikan ini sebelumnya telah disampaikan Kepala Biro Pemerintahan Sulsel, Hasan Basri Ambarala, terkait rencana Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan menyelenggarakan pelantikan kepala daerah pasca pemilihan umum serentak tahun 2018.

“Rencananya pelantikan akan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Ada dua kepala daerah yang akan dilantik yakni kepala daerah kabupaten Luwu dan Wajo,” ungkapnya belum lama ini.

Sementara Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud rencana pelantikannya tersebut mengaku telah mendapat informasi.

“Iya kita baru mendapat informasi awal, rencana pelantikan di Makassar,” kata Amran Mahmud.

Meski pelantikan dilaksanakan di Makassar, namun masyarakat Wajo yang tidak sempat menyaksikan kegiatan pelantikan tidak perlu merasa kecewa.

Pasalnya pasangan pemenang Pilkada Wajo 2018 lalu ini, tetap akan menggelar penyambutan dan ramah tamah di Lapangan Merdeka Sengkang bersama masyarakat Wajo.

“Kita akan adakan pidato sambutan dan kegiatan hiburan bersama Wali Band,” tandas pasangan H Amran SE, ini. (Rasyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here