Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Hari ini. Grand Launching Cafe Warkop Catering Lampulung.

×

Hari ini. Grand Launching Cafe Warkop Catering Lampulung.

Sebarkan artikel ini

Wajo_Sulsel. (faktahukum.co.id) – Atakkae tidak hanya terkenal dengan kawasan wisata rumah adat, tetapi terkenal juga dengan kawasan yang kaya akan tempat kuliner dan cafe.

Bertepatan dimerihakan Hari Jadi Wajo ke 620, Jumat, 29 Maret 2019, Cafe Warkop Catering Lampulung yang bertempat di Samping alfa mart Jln poros rumah adat dilangsungkan acara Grand Launching Cafe Warkop Catering Lampulung.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Cafe baru di daerah Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo ini mengusung tema Cafe Warkop Catering.

Maksud dari tema adalah sebuah konsep cafe yang menyediakan berbagai macam menu yang berada di kawasan jalan utama wisatawan.

Acara launching Cafe Warkop Catering Lampulung ini dimulai pada jam 13.30 . Dibuka oleh penampilan akustik Musisi ternama di kabupaten wajo dan dilanjutkan oleh perfomance.

BACA JUGA :   Terpilih Melalui Musda, H Amir Mahmud Ketua DAD Barut 2023-2028

Pada acara grand opening ini, pengunjung mereka bebas memilh satu menu makanan dan minuman sesuai dengan yang mereka inginkan.

Helatan ini dihadiri oleh sekitar puluhan orang yang mayoritas adalah pengusaha, kontrantor dan warga sekitar. Sisanya ada beberapa orang yang datang karena mendapatkan informasi melalui twitter dan Instagram.

Menurut pemilik Cafe Warkop Catering Lampulung, Muhammad Tilfa, dengan hadirnya Cafe di kawasan wisata atakkae menjadi cafe yang memberikan kualitas minuman dan makanan yang enak, harga merakyat karena kata Lampulung di pilih itu nama sebuah danau yang ada kawasan rumah adat atakkae.(Rasyid).

Faktahukum on Google News