Home RAGAM DAERAH 11 Kesebelasan Ikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV

11 Kesebelasan Ikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV

91
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, membuka secara resmi Turnamen sepak bola Bupati Cup IV,, di lapangan sepak bola Kecamatan Pasimarannu, Selasa (15/10/19).

Turnamen sepak bola Bupati Cup IV, kali ini hanya diikuti sebelas kesebelasan, minus empat Camat yang tidak mengutus kesebelasannya untuk berpartisipasi, padahal turnamen sekelas Bupati Cup ini, difasilitasi Pemerintah Daerah.

Keempat Camat yang tidak mengutus timnya dalam turnamen Bupati IV adakah Camat Bontoharu, Camat Bontomanai, Camat Buki dan Camat Bontomatene.

Demikian diantaranya sambutan Bupati Kepulauan Selayar, “MBA” sebutan H. Muh. Basli Ali, sebelum melakukan tendangan bola pertama, tanda dimulainya pembukaan turnamen Bupati Cup IV.

Bupati Basli Ali juga menyampaikan bahwa masyarakat Kecamatan Pasimarannu, patut bersyukur, karena event ini dilaksanakan di Kecamatan Pasimarannu, sambil mengajak “mari kita sukseskan bersama, dan semoga pelaksanaannya dapat berjalan lancar”, harapnya.

Bupati juga berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain dan bagi tim tamu hargai tuan rumah jaga etika dan sikap dalam bergaul selama berada di daerah Pasimarannu.

Sementara untuk tuan rumah hormati tim tamu layani dengan baik, karena ajang ini lebih kepada ajang memperat jalinan silaturahim sesama pemain bola.

Lewat ajang ini pula, Bupati Basli Ali berharap, akan lahir pemain pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum daerah dikanca persepak bolaan.

Dalam pembukan turnamen Bupati IV, Kadispora Selayar, Ahmad Ansar mendampingi Bupati H. Basli Ali bersama Tripika Kecamatan Pasimarannu.

Usai pembukaan turnamen sepak bola Cup IV, dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara tuan rumah Pasimarannu 3 melawan tim Kecamatan Benteng, yang dimenangkan Tim kesebelasan Kecamatan Benteng dengan skor 2 – 0. (Rizal)

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here